Sabtu, 06 Juli 2013

Ketika Bercinta Dengan Hantu

Kisah berikut saya ambil dari Koran Memo rubrik Misteri dan dikisahkan oleh Riono, warga Sedati Sidoarjo.

Kejadian yang cukup aneh dan berbau mistis ini, sempat membuatku bagai tidak percaya. Demikian juga dengan teman-teman kerja proyek. Kami mempunyai pengalaman yang sama ketika menggarap proyek rumah di daerah Medokan Ayu. Hampir setiap malam berturut-turut, kami bertiga ditemui seorang perempuan Belanda dan diajak berhubungan badan.

Anehnya, tidak aku saja yang mengalami. Kedua teman lain yang bermalam di lokasi proyek itu, juga ditemui. Tetapi pada hari lain secara berurutan. Sampai setelah kami menyadari ada seuatu yang aneh di sekitar lokasi ini, kami selalu sempat menjadikan bahan guyonan ketika salah seorang di antara kami ada yang mandi keramas pada pagi harinya.

Peristiwa ini langsung aku alami ketika baru semalam bermalam di lokasi proyek. Hari pertama itu cukup melelahkan, karena membangun barak tripleks dan menggali tanah untuk dipondasi. Begitu lelahnya, aku langsung mencari tempat untuk istirahat dan tidur ketika masih sore. Kebetulan juga rumah di sebelah tempat proyek belum ada penghuninya. Sehingga aku bisa memanfaatkan terasnya untuk tidur.

Mungkin karena terlalu lelah, aku langsung saja tertidur dengan lelap. Tetapi teman-teman sekerja juga tidak ada yang membangunkan. Aku baru terbangun ketika seorang perempuan Belanda membangunkanku. Begitu lelahnya, sampai aku menjawab dengan apa adanya setiap pertanyaan dan menyuruhku untuk tidur di dalam rumah.

Di dalam keadaan antara sadar dan tidak sadar, aku hanya mengikuti saja perintahnya dan masuk rumah. Aku mengikuti perempuan Belanda berbaju tidur putih terawang itu memasuki rumah. Aku tidak sempat mengamati apa saja yang ada di dalam rumah dan hanya langsung menuju ke tempat tidur yang ditunjuk oleh perempuan itu.

Masih aku ingat dengan jelas, perempuan itu ikut merebahkan diri di sebelahku. Aku sempat bingung, namun ia langsung meraih tubuhku untuk dicumbu sampai aku merasa tidak mampu untuk menolak nafsu yang ditawarkan. Rasanya perempuan itu menggumuliku sampaisepuas-puasnya, sampai aku merasa lelah dan tidur.

Namun mimpi dengan peristiwa yang layaknya kejadian yang sebenarnya itu, buyar ketika aku bangun dantetap berada di teras rumah sebelah. Awalnya aku kira hanya mimpi basah biasa, namun setelah itu aku baru mengetahui jika hal itu adalah ulah arwah yang ada di lokasi proyek.

Antara percaya dan tidak percaya, aku yang hanya seorang buruh bangunan bisa tidur dengan seorang perempuan Belanda yang canti, walaupun hanya arwahnya saja yang ada dalam mimpiku. Dan peristiwa ini menjadi pengalaman tersendiri bagi orang seperti aku. Apalagi pengalamanku adalah pengalaman dengan arwah.

Kebanggaan mengalami mimpi seperti itu, ternyata buyar ketika kedua orang temanku menceritakan pengalamannya dengan perempuan Belanda beberapa hari berikutnya. Padahal aku belum menceritakan pengalaman itu kepada mereka, walau aku sudah alami dua kali. Baru setelah itu aku ceritakan kepada mereka tentang pengalaman yang aku alami dengan perempuan Belanda yang sama juga dalam mimpi.

Merasa ada yang aneh dengan lokasi proyek itu, kami berencana melaporkan hal itu kepada mandor kerja. Namun ternyata mandor kami yang banyak ngerti dengan masalah gaib ini sudah mengetahui sebelum kami lapor kepadanya. Ia mengolok-olok salah seorang teman yang kedapatan baru mandi keramas dan sempat mengumpulkan kami untuk diajak ngobrol dengan adanya arwah perempuan Belanda itu.

Menurutnya, tidak perlu melawan kekuatan itu selama tidak merugikan. Bahkan dalam guyonan, menurutnya perempuan bule itu malah membantu kerja kami ...(Gambar hanya sebagai ilustrasi dan bukan yang
sebenarnya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jumlah Tayangan Laman

Noble